Catatan 4: Saya akhirnya naik kereta api

Leave a Comment
Gambar dari www.kereta-api.co.id

Puji Tuhan, terhitung hari ini saya resmi jadi bagian dari tim teman saya, sudah lama saya melalang buana di dunia maya sekarang akan kembali "dikaryakan" di lahan bisnis baru yang selama ini hanya saya ketahui kulitnya saja dan hanya bisa angguk-angguk, yah namanya juga newbie

Saya diberikan kesempatan oleh teman saya, lucunya teman ini saya kenal dari "mantan teman saya", saya bingung di bilang mantan, soalnya sampai sekarang masih berteman sih hanya namanya "balada pertemanan perempuan" ada saja yang terjadi, yasudalah saya malas bahas, hahhaaa~~~

Jadi hubungan gini lho, pekerjaan saya ini enggak tanpa resiko dalam hal ini masalah saya adalah jarak yang teramat jauh, jauh banget deh, sampai-sampai saya gak sempat berfikir untuk menggunakan motor seperti biasanya, itu deh kenapa saya memilih transportasi Amazing itu!

Sumfeh deh, saya terheran-heran dan menjadi norak banget. Stasiun kereta api sekarang enggak senorak dan maaf nih yah, enggak sekampung dulu. Haduh naik kereta kek nya kelihatan kere banget deh, isi keretanya kek sayur asem, apa ajah ada, bau asem pulak :))

Sekarang saya bangga, mulai dari stasiun nya, fasilitas, petugas dan kereta nya sendiri, saya melihat kemajuan, sangat maju, kalau mau norak lagi saya mau post dan sandingkan dengan kereta api dari luar, beda tipis deh pokoknya, hahhaaa, sedikit ngawur saya jadinya.

Tapi sayang nya tidak dengan penumpang nya, masih banyak yang gak taat seperti contoh simple adalah " mendahulukan penumpang turun", saya bingung, seperti nya pengguna kereta itu pasti tidak buta huruf yah, tapi kok tidak terbaca nasihat itu. Saya suka emosi kalau mau turun jadi tertunda karena lebih keras arus masuk nya bikin saya enggak berdaya.

"saya itu orang kuat yang terjebak dalam tubuh kecil lho?"

Maksudnya??


Andai badan saya besar, saya pasti tabrakan tubuh saya saat turun dari kereta api dengan mereka yang ngotot naik duluan, kalo mereka ngotot yah saya balik ngotot, saya gitu orang nya kalau tau benar, lebih galak saya, eh apa yang lain juga gitu yah???
Sayang nya, beta bertubuh kecil jadi mau kasih "pelajaran kecil" enggak pernah kesampean.

Manusia Indonesia itu "benci keteraturan", benci ngantri dalam 1 baris, benci berhenti di belakang garis antri, benci untuk mendahulukan penumpang turun, benci berjalan dalam 1 baris, benci harus berdiri di kereta jika bisa duduk gegara ada orang tua.
Saya tahu sih anda bayar kereta, sekitar 2000 kan??
Yah, saya mah bayar 2000 sejauh itu nyadar ajah deh kalo gak dapat tempat duduk kalau ada yang harus didahulukan.

"Saya ngalor jauh yah???"
Hehee, intinya kereta api bakalan jadi keseharian saya sekarang, desak-desakan ama orang, ngejar kereta. 
Hidup saya 2016 ini makin asyik yah.
Tuhan saya emang deh, asyik :)))
Makasih Tuhan.



-Sasoriza
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment

Translate

video

Flickr Images

Popular Posts